Hasil Liga Spanyol 2015

3:06 AM
Hasil Liga Spanyol 2015 - Hasil Liga Spanyol 2015 pada Sevilla vs Real Madrid selesai dengan score 2-3 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan Minggu, 3 Mei 2015 awal hari WIB. Hattrick Cristiano Ronaldo menghantarkan Madrid mencetak kemenangan di minggu ke-35 ini. Dengan kemenangan ini, Los Merengues dapat terus menguntit Barcelona di puncak klasemen untuk perburuan gelar Liga Spanyol. Dengan 85, Madrid tempati posisi dua atau selisih dua poin dari Barca. Sesaat tersebut, Sevilla tidak berhasil naik ke zona Liga Champions serta tertahan di posisi lima dengan 69 poin.

Madrid segera mengambil gagasan serangan dari menit awal. Kans pertama dipunyai Cristiano Ronaldo lewat tendangan bebas, tetapi masih tetap melambung. Sesaat tersebut, usaha ke-2 Ronaldo selesai terima umpan Marcelo masih tetap digagalkan kiper Sergio Rico. Kesempatan untuk kesempatan terwujud untuk ke-2 tim, tetapi gol baru terwujud di menit 36 untuk Real Madrid. Cristiano Ronaldo kembali tunjukkan ketajamannya dengan menanduk umpan silang Isco untuk merubah kedudukan jadi 0-1. Semenit lalu, CR7 kembali masuk papan score selesai menyontek bola hasil sundulan Chicharito.

Hasil Liga Spanyol

Tertinggal dua gol, Sevilla menjajal bangkit serta memperlancar desakan. Mendekati jeda, penalti Carlos Bacca selesai Aleix Vidal dijatuhan Sergio Ramos bikin score jadi 1-2 yang juga bertahan sampai babak pertama selesai. Masuk babak ke-2, tuan rumah yang tidak ingin kehilangan poin terlebih dulu mengambil gagasan penyerangan. Desakan untuk desakan dilancarkan oleh Bacca dkk untuk cetak gol penyama. Tetapi, lini belakang Madrid masih tetap sigap menyingkirkan serangan-serangan itu.

Dalam posisi tertekan, scuad Carlo Ancelotti malah kembali melebarkan jarak jadi 3-1 karena hattrick Ronaldo. Umpan silang Gareth Baleyang baru dua menit di lapangan disambut dengan tandukan yang tidak dapat dijangkau Rico. Kembali tertinggal, Los Rojiblancos menjajal untuk tingkatkan agresifitas serangan. Di menit 79, Vicente Iborra yang baru di lapangan satu menit segera cetak gol memakai umpan Vidal. Gol itu kenyataannya bikin scuad arahan Unay Emery makin menyerang serta memaska Iker Casillas menjalani beberapa penyelamatan. Score 2-3 selesai sampai pertandingan selesai.

Artikel Terkait

First