Cara Menghilangkan Komedo Secara Mudah

10:00 PM
Cara Menghilangkan Komedo Secara Mudah - Komedo merupakan sebuah masalah kesehatan atau penyakit yang biasanya terletak pada bagian hidung. Komedo tidak jauh berbeda dengan jerawat, yakni sama-sama menggangu penampilan wajah dan tidak baik apabila kita terus membiarkan komedo tumbuh di hidung. Ada banyak cara untuk mengatas komedo yang nakal tersebut, dan Taufiko disini mau membagikan tips rahasia yang jarang orang ketahui dalam menghilangkan komedo secara ampuh dan mudah dilaksanakan oleh kamu dimanapun berada.

Cara Menghilangkan Komedo

Bahan untuk hal itu bahkan juga mudah didapat. Kamu dapat menggunakan bahan ini untuk mengangkat komedo yang membandel : 

  • Scrub. Scrub bisa dibeli dengan gampang di toko paling dekat. Apabila mau bikin sendiri, Kamu dapat memakai gula pasir. Janganlah lupa untuk mencuci muka dari scrub gula pasir hingga tidak kotor. 
  • Minyak teh. Minyak esensial ini dapat mengangkat komedo sekalian noda hitam. Gosokkan minyak ke ruang yang riskan nampak komedo untuk mempermudah pengangkatan. 
  • Papaya. Untuk melepas komedo menggunakan papaya, Kamu bisa menggunakan buah ini untuk masker. Dapat juga masker papaya ditambahkan susu serta madu. 
  • Putih telur. Buat jadi putih telur juga sebagai masker muka. Terkecuali bakal mengangkat komedo, masker telur menolong menyamarkan bekas jerawat serta mengencangkan kulit. Basuh masker dengan air hangat. 
  • Lemon. Memoleskan perasan lemon di muka yang mempunyai komedo juga efisien untuk membersihkannya. Kandungan nutrisi lemon ikut menolong pelepasan sel kulit mati sekalian mengangkat komedo. Terakan saat pagi hari dengan cara teratur. 
  • Air garam hangat. Manfaat cairan ini untuk buka pori-pori kemudian memudah komedo untuk diangkat. Gunakanlah untuk membersihkan muka, bersihkan komedo, kemudian basuh kembali menggunakan air tidak kotor.
Silahkan kamu praktekkan tips dan juga Cara Menghilangkan Komedo secara mudah ini. Aku yakin jika kamu mau serius menjalaninya pastinya hasilnya akan maksimal. Insya Allah. Terima kasih atas perhatiannya untuk menyimak artikel cara mudah mengatasi komedp di hidung.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »