Hasil Pertandingan Liga Inggris 2017

11:00 AM
Hasil Pertandingan Liga Inggris 2017 - Walau tampak dihadapan pendukungnya sendiri, MU wajib terima pil pahit kekalahan atas WBA. Sesaat tersebut, kemenanga West Bromwich Albion diciptakan oleh gol satu-satunya Jonas Olsson. Walau melakukan tindakan juga sebagai tamu, Westbrom tampak sangat beringas. Pelaung pertama juga diperoleh tim tamu pada menit ke-3 lewat Darren Fletcher yang melepas sepakan dari luar kotak penalti, tetapi bola masih tetap melebar.  Menit 15, menyusul kesempatan lagi dari tim tamu lewat Joleon sesudah terima umpan silang dari Craig Gardner. Tetapi sundulannya masih tetap bisa diamankan De Gea. Satu menit berselang, United menjajal keluar desakan serta segera memperoleh kesempatan melalu Robin van Persie yang memperoleh ruangan tembak didalam kotak penalti.

Liga Inggris 2015


Tetapi sayang tendangannya masih tetap bisa diamankan oleh penjaga gawang tim tamu.  Pada menit ke-25 Van Persie kembali memperoleh kesempatan cetak gol. Tetapi usahanya masih tetap digagalkan oleh barisan pertahanan tim tamu. Sampai babak pertama selesai, score sesaat masih tetap imbang tanpa ada gol. Di babak ke-2, Manchester United menjajal berinisiatif menyerang terlebih dulu. Menit 48, Rooney memperoleh kesempatan melepas sepakan dari luar kotak penalti, tetapi masih tetap dapat ditahan penjaga gawang Westbrom. Masuk menit 64, usaha Westbrom menghimpit United malah berbuah manis.

Bermula dari kondisi sepakan bebas di depan kotak penalti Manchester United, Chris Brunt yang melepas sepakan mengarahkan bola ke pagar betis, yang lalu tentang kaki Jonas Olsson serta masuk ke gawang De Gea. Tim tamu juga unggul 0-1. Di menit 74, Manchester United mempunyai peluang emas untuk menyamai score sesudah dihadiahi sepakan penalti. Tetapi Robin van Persie tidak berhasil mengeksekusinya serta kesempatan di depan mata pupus telah. Sampai pertandingan selesai, kedudukan tetap masih bertahan 0-1 untuk kelebihan WBA. Dengan hasil ini, Manchester United masih tetap tertahan di posisi ke-4 sesaat WBA masih tetap aman di posisi 13. Itulah Hasil Pertandingan Liga Inggris 2017 yang berhasil Taufiki bagikan untuk dirimu.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »