Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

11:00 PM
Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami - Musim panas dengan matahari terik yaitu salah satu penyebab hadirnya ketombe. Kulit kepala gampang terkelupas hingga menyebabkan dampak rambut kotor karena serbuk ketombe jatuh. Untuk beberapa orang, banyak ketombe yaitu aib dalam tampilan. Meskipun, sesungguhnya dalam jumlah yang termonitor, ketombe yaitu suatu hal yang lumrah. Iklan shampo umumnya mengangkat hal semacam ini terlalu berlebih. 

Walau seperti itu, ketombe yang kerap nampak di musim panas dapat dikontrol lewat cara gampang. Tersebut opsi tindakan yang bisa dikerjakan : 

Cara Menghilangkan Ketombe

Lebih sering berkeramas. Berkeramas yaitu cara gampang untuk bersihkan rambut yang lembab disebabkan keringat. Di musim panas atau kemarau. Rambut condong jadi berminyak hingga gampang jadi tempat melekat kotoran. 

Spa rambut. Spa rambut atau hair spa yaitu langkah untuk memanjakan rambut dari akar hingga ujung. Pasalnya, seluruhnya sisi rambut dirawat juga dengan pemakaian masker buah. 

Minyak zaitun. Minyak ini sangatlah baik untuk mengusir ketombe. Sangat pijatkan dari akar hingga ujung rambut, kemudian biarlah serta basuh. Gunakanlah minyak zaitun dalam keadaan hangat. 

Minyak kelapa. Minyak kelapa juga bermanfaat dalam mengontrol ketombe. Aplikasikan di kulit kepala serta rambut seperti minyak zaitun. 

Lidah buaya. Dari dahulu, lidah buaya di kenal dengan tanaman berair yang bagus untuk menjaga rambut. Berikan lendir lidah buaya pada akar rambut. 

Jauhi cahaya matahari. Ini bermanfaat untuk menghindari rambut dari kusam serta rusak yang menyebabkan ketombe.

Semoga informasi kami tentang Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami diatas berguna dan bermanfaat bagi kesehatan kulit kepalamu agar terhindar dari ketombe. Terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »